Toko Roti Italia Menjelaskan: Panduan Untuk Setiap Kue - Kue, dan Hidangan Penutup

Toko roti Italia menjelaskan Panduan untuk setiap kue, kue, dan hidangan penutup - Apakah ada yang membuat kue, kue, dan pencuci mulut yang lebih baik secara keseluruhan daripada Italia? Kami tidak berpikir begitu! Dan roti?

Tapi inilah masalahnya: Berjalanlah ke toko roti Italia yang lengkap dan Anda dihadapkan dengan puluhan kue dan kue kering yang berbeda, banyak yang mirip, banyak yang dengan nama yang tidak dapat diucapkan. Sfingi, sflogliatelle. Pannetone, panna cotta dan panforte. Bahkan orang Italia, termasuk saya sendiri, bisa bingung dan bingung di dalam toko roti khas Italia Anda.

Kami telah menyusun panduan penjelajah terbaik untuk kue, kue, dan makanan penutup Italia. Bingung soal perbedaan antara biscotti dan cantucci? Penasaran ingin tahu restoran apa yang menempatkan 13 jenis cokelat Swiss di tartufo-nya? Bertanya-tanya lagi. Dan jangan lupa untuk menjaga daftar ini tetap berguna - suguhan ini luar biasa sepanjang tahun!

Biscotti

Biskuit atau kue Italia dikatakan diciptakan oleh Antonio Mattei pada pertengahan 1850-an di Prato, di utara Florence. Cookie adalah hit instan di pameran internasional di Florence, Paris dan London. Biscotto (untuk 'dimasak dua kali') juga dikenal sebagai cantucci. Oven modern jauh lebih efisien daripada oven era Mattei, sehingga kue tidak perlu lagi dipanggang dua kali. Toko roti Mattei masih beroperasi di Prato. Saya selalu khawatir tentang menggigit biscotti dan mematahkan gigi dan perlu mengarang cerita untuk dokter gigi saya. Itulah sebabnya Anda harus selalu mencelupkannya ke dalam kopi atau sesuatu yang lebih kuat. Salah satu pilihan biscotti terbaik di Jepang adalah di Del Ponte's in Bradley Beach.

Panna cotta

Hanya susu, gula, krim, dan gelatin yang Anda butuhkan untuk membuat puding ini; panna cotta adalah bahasa Italia untuk "krim yang dimasak." "Beberapa orang mengatakan itu berasal dari daerah Langhe di Piedmont, di Italia utara. Campur bahan-bahannya, biarkan semuanya dingin dan rendam. Kunci untuk panna cotta yang hebat: gelatin. Panna cotta yang sempurna Seharusnya memiliki cukup agar agar keju mengocok ketika Anda menyentuhnya.Foto menunjukkan Biancomangiare, panna cotta Sisilia dengan susu almond dan marsala karamel, tersedia di Zeppoli di Collingswood.

Ricotta Cheesecake

Lupakan kue keju yang membosankan dan tak bernyawa itu. Tidak ada yang mengalahkan cheesecake ricotta uber creamy yang sangat halus. Keju yang kaya dan lembab membuat duo yang sempurna dengan kerupuk graham atau kerak lainnya. Martha Stewart menaruh kulit lemon atau jeruk di cheesecake ricotta-nya. Bagus untuknya; jauhkan dari milikku. Taruhan Anda tidak tahu bahwa secara teknis ricotta bukan keju tidak ada starter atau rennet (enzim yang digunakan untuk mengental susu dalam keju dan makanan lainnya) digunakan. Untuk kue keju ricotta yang enak, coba yang di Anthony Cheesecake di Bloomfield.

Tartufo

Tartufo bisa berarti truffle; di sini ini adalah makanan penutup es krim yang lezat, dari Calabria, sering diisi dengan cokelat dan mengandung ceri dan / atau kacang-kacangan. Tre Scalini di Roma mengklaim berasal tartufo pada tahun 1946. Resep mereka termasuk 13 varietas cokelat Swiss. Apa yang akan dilakukan Brian Boitano dalam hal tartufo? Hiasi dengan setangkai mint, itulah yang terjadi! Dalam foto tersebut tartufo dari Cafe 2825, Atlantic City, pemenang showdown restoran Italia terbaik dari N.J.

Amaretti

Kue kering yang terbuat dari almond bubuk atau pasta almond; jangan tertukar dengan amaretto, minuman keras rasa almond. Amaretti berasal di Venesia selama Renaissance. Amaretti - 'hal-hal kecil yang pahit' dibuat dengan gula dan putih telur. Cookie bisa kenyal atau renyah tergantung wilayah. Amaretti berasal dari amaro, yang berarti pahit, jadi jika amaretti di toko roti lokal Anda tidak dibuat dengan almond pahit, itu bukan yang asli.

Cannoli

Mungkin tidak ada makanan dalam daftar ini yang memiliki jangkauan global seperti cannoli; Anda bahkan dapat menemukannya di Antartika. Berasal di Sisilia, cannoli dibuat untuk musim Carnevale, yang terjadi segera sebelum Prapaskah. Cannoli cukup mudah untuk dibuat cangkang kue berbentuk tabung digoreng dan diisi dengan ricotta - tapi saya punya banyak yang begitu-begitu. Jika Anda menemukan barang-barang bagus, segera makan; tidak ada yang lebih buruk dari cannoli yang duduk di dalam case sepanjang hari. Cipolli di Collingswood membuat daftar 24 cannoli terbaik di Spoon University di AS. Untuk varietas yang tak tertandingi, cobalah La Rosa di Shrewsbury.

Panettone

Setiap deli Italia yang menghargai diri sendiri membawa panettone, roti manis dari Milan, sekitar Natal dan Tahun Baru. Ini pada dasarnya fruitcake Italia, dan, tidak seperti mitranya, dapat dimakan dengan baik. Panettone kering adalah tanda yang pasti lebih murah, ragi industri telah menjadi Panettone digunakan untuk membuat roti panggang dan puding roti Prancis yang lezat.

Zeppole

Sangat mudah dibuat, sangat mudah untuk diacak. Bahan pokok boardwalk Jersey menjadikannya bahan pokok boardwalk Jersey yang buruk donat goreng ini berasal dari Naples. Mereka juga dikenal sebagai Kue Hari St Yosef karena mereka dibuat untuk Hari Raya Santo Yosef, 19 Maret. Bahan utama: gula bubuk, untuk sedikit rasa manis. Zeppole terbaik yang pernah kumiliki di New Jersey adalah yang ada di Bottagra di Hawthorne, disajikan dalam kantong cokelat kertas kecil dengan saus cokelat.

Cassatini

Cassata versi miniatur, kue ricotta Sisilia yang populer, cassatini adalah hidangan penutup yang sedap dipandang saat dikonsumsi di jalanan Palermo. Kue lapis kuning diramaikan dengan bumbu rum dan isian cannoli, dibungkus dengan marzipan dan icing dan atasnya dengan manisan ceri. Tambahkan manisan persik dan ara bagian manisan di atas untuk je ne sais quoi tertentu.

Comments

Popular Posts