Lihat Apa yang Dipanggang oleh Koki Pastry Top Italia Selama Karantina

Lihat Apa yang Dipanggang oleh Koki Pastry Top Italia Selama Karantina - Di Italia, seperti halnya di banyak negara, liburan musim semi dan Paskah dan Paskah menghasilkan berbagai kue musiman, kue, dan roti, tetapi dengan pasticcerias ditutup karena panedmic, membuat kue telah kembali ke dapur rumah. Jadi apa maestro kue kering top Italia yang keluar saat mereka mengkarantina casa? Dalam banyak kasus, mereka memilih permen dengan resonansi pribadi, diambil dari resep keluarga dan sejarah, bersama dengan kue-kue yang lama dikaitkan dengan wilayah mereka. Inilah yang dilakukan oleh para koki yang terkenal ini, yang menyediakan resep di bawah ini, untuk dipanggang.

EASTER APRICOT TART
Salah satu bakat kuliner muda Italia yang diawasi dengan ketat, Andrea Valentinetti, koki dan pemilik restoran Radici, yang terletak di sebuah vila abad ke-19 yang ramah di Padua. Menu saya di restoran dan belanja saya di rumah selalu dipandu oleh musim. ” Valentinetti mengatakan pelacur aprikot ini adalah “cara yang bagus untuk menutup makanan Paskah Anda. Ini dibintangi bahan-bahan (aprikot, lemon) yang terbaik pada bulan April [di Italia]. Jika Anda membuat kue satu atau dua hari sebelumnya sebelum disajikan, rasanya akan berkembang dengan indah. ”

BRIOCHE VENEZIANA
Sejak akhir abad ke-19, Olivieri 1882 telah memproduksi barang-barang yang sangat terkenal di Arzignano, sebuah kota kecil dekat Vicenza. “Toko roti kami adalah bisnis generasi keenam yang dibuka pada tahun 1882 oleh leluhur saya, Luigi Olivieri,” kata Nicola Olivieri, pemilik bersama dan penyihir pembuat roti di perusahaan tersebut, yang telah terkenal di bidang panettone dan colombasnya (kue Paskah). Tahun lalu Gambero Rosso, penerbit kuliner Italia yang berpengaruh, mengutip Olivieri karena memproduksi colombas artisanal terbaik di Italia. Adapun brioche Veneziana termasuk di bawah ini, Olivieri mengatakan, "itu adalah resep keluarga dan juga resep kue klasik wilayah kami, Veneto, yang telah menjadi tanda tangan bisnis kami selama beberapa dekade. Brioche Veneziana biasanya dimakan untuk sarapan. Saya sudah mempersiapkan mereka untuk keluarga saya di kuncian - gangguan manis dalam waktu yang membingungkan. "

BISCOTTI QUARESIMALI, “Lenten Cookies”
Pasticceria Nuovo Mondo, dipimpin oleh Paolo Sacchetti dan putranya Andrea, muncul secara teratur di daftar toko kue terbaik Italia. Berbasis di kota Prato di Tuscan, pasticceria ini dipuja di kalangan pecinta manisan karena kue dan kue pastinya yang tak tertahankan yang dibuat dengan bahan musiman dan regional yang lezat.

The Sacchettis memilih resep ini karena biscotti “populer di Florence dan Prato dan dibuat selama Prapaskah, khususnya dari Rabu Abu hingga Sabtu Suci,” kata Paolo Sacchetti. Kisah-kisah tentang bagaimana cookie ini muncul sangat beragam. Satu versi, menurut Sacchetti, menghubungkan mereka dengan sebuah biara di Prato pada tahun 1880-an, di mana Bunda Superior, tersentuh oleh penderitaan anak-anak setempat yang kelaparan, menciptakan biscotti tetapi tanpa mentega atau kuning telur untuk menghormati aturan puasa Prapaskah saat itu.

TORTA GARDESANA
“Resep ini adalah salah satu tanda tangan kami di Casa Leali dan mengambil inspirasi dari jeruk yang tumbuh di sekitar Danau Garda di mana restoran kami ditemukan,” kata Andrea Leali, yang ditunjuk sebagai Chef Berkembang Tahun Ini Italia pada tahun 2018 oleh Gambero Rosso. “Ini adalah penghormatan bagi tanah kita tercinta,” kata Leali, yang restorannya di Puegnano del Garda terkenal dengan interpretasi segar dan inovatif yang diberikannya pada masakan Gardesana. Torta ini, yang dikembangkan dengan pastry chef Sara Leali, menggunakan jeruk, lemon dan minyak zaitun dari wilayah tersebut. Ini bisa dimakan untuk sarapan, atau sebagai makanan penutup "al piatto," yang disepuh untuk hidangan manis setelah makan malam, kata Leali.

Comments