Tempat Terbaik untuk Makanan Penutup di Roma, Italia

Tempat Terbaik untuk Makanan Penutup di Roma, Italia - Italia adalah negara dengan gigi manis; dari biscotti dan tiramisu hingga cannoli dan gelato, ada begitu banyak camilan lezat untuk dinikmati ketika Anda perlu istirahat dari pizza dan pasta. Tidak peduli jam berapa, jika Anda ingin sesuatu yang manis, toko roti dan kue terbaik di Kota Abadi ini akan memperbaiki gula Anda.

Pasticceria Regoli

Ada sesuatu yang bisa dikatakan panjang umur Pasticceria Regoli baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-100, jadi penggemar dolce pasti harus mampir untuk mencicipi sepotong sejarah Romawi. Toko roti dibuka pada tahun 1916, dan mereka bangga menggunakan resep tradisional untuk membuat makanan penutup klasik. Jangan lewatkan crostatine con fragoline, kue yang diisi dengan krim Chantilly dan stroberi liar kecil.

Pasticceria Linari

Toko roti tua lainnya dengan pelanggan setia, Pasticceria Linari di Testaccio ramai sepanjang hari. Di pagi hari, penduduk setempat mampir ke toko roti untuk cappuccino dan cornetto pagi mereka, dan di sore hari, pekerja mampir saat istirahat makan siang untuk mengambil sepotong pizza atau sandwich. Ingin membuat kesan yang baik saat lain kali Anda diundang ke teman untuk makan malam? Mampirlah ke Linari untuk mengambil beberapa mignon, kue miniatur dari segala bentuk dan ukuran.

Pasticceria Dagnino

Terletak di dalam Galleria Esedra yang penuh hiasan, dekat Stasiun Termini Roma, toko roti Sisilia ini cocok untuk permen, seperti cannoli, cassate, dan marzipan. Pasticceria Dagnino dibuka di Palermo pada tahun 1896 tetapi telah mengoperasikan cabang di Kota Abadi sejak 1955. Dekorasinya tidak banyak berubah sejak itu; ini adalah tempat yang elegan dengan pesona dunia lama. Kue-kue sangat menarik, karena permen Sisilia menggunakan pistacchio, manisan buah-buahan dan banyak gula, jadi semuanya muncul dengan warna di toko. Dengan begitu banyak isian cannoli yang berbeda, Anda harus mencicipi semuanya untuk menemukan favorit Anda.

ZUM Roma

Seorang pendatang baru di adegan hidangan penutup Romawi, ZUM Roma membuat tiramisu yang sangat baik dan camilan lainnya di jantung kota Roma. Toko kue kecil terletak di dekat Campo de 'Fiori dan tetap buka sampai larut malam, jadi ini adalah perhentian sempurna selama berjalan-jalan setelah makan malam melalui pusat kota. ZUM adalah singkatan dari Zabaione, Uova dan Mascarpone, yang merupakan tiga bahan yang digunakan untuk membuat tiramisu. Mereka memiliki sejumlah variasi lezat, termasuk pistachio, hazelnut, berry, dan bahkan amaretto dengan marsala. Toko kue juga memiliki versi "ringan" yang dibuat dengan ricotta, bukan mascarpone, serta pilihan bebas gluten.

Grezzo Raw Chocolate

Sebagai salah satu dari beberapa toko makanan penutup mentah dan vegan di Roma, Grezzo memiliki banyak pilihan manisan dan gelato yang memanjakan selera tetapi tetap bebas susu. Mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi semuanya organik dan bebas gluten jadi ini adalah perhentian yang luar biasa bagi mereka yang menderita intoleransi makanan, serta pecinta makanan sejati. Penekanannya di sini adalah pada cokelat Anda akan menemukan truffle lezat, brownies mentah, puding, dan berbagai rasa gelato krim yang dibuat dengan susu almond.

Comments